Dinas Kesehatan Tapanuli Utara melalui Puskesmas Sipahutar dan Puskesmas Siatas Barita memperoleh Penghargaan dalam Lomba Inovasi Daerah pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Tapanuli Utara ke -78


Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Utara mendapatkan penghargaan dalam Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Tapanuli Utara yakni Inovasi "Bang NIK" (Beri Anak Stunting Makan Ikan) melalui inovasi Puskesmas Siatas Barita, dan Inovasi "Sabar Menanti" (Stop Buang Air Besar Sembarangan Masyarakat Sejahtera dan Mandiri) melalui inovasi Puskesmas Sipahutar.
 
Inovasi ini diberikan oleh Bapak Bupati Tapanuli Utara, dalam rangka lomba Inovasi Daerah Kabupaten Tapanuli Utara yang juga sekaligus Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara yang ke -78 sekaligus Ulang Tahun Bapak Bupati Tapanuli Utara, Bapak Dr. Drs. Nikson Nababan, Msi yang ke 51.
 
Tema perayaan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara ke - 78 tahun ini adalah " Mantapkan dan Pastikan Berkarya Berkelanjut".
 
Penghargaan atas Inovasi ini diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Sipahutar Ibu Fatima Simatupang, SKM, MM dan Kepala Puskesmas Siatas Barita Ibu Debora Katarina Hasugian.
 
 
 
 
Harapannya, Dinas Kesehatan bersama sama dengan Puskesmas di seluruh Kabupaten Tapanuli Utara senantiasa berinovasi dan tetap berkarya berkelanjutan.